Tentang Vitamin Dan Berat Badan

 Health

Tentang vitamin dan berat badan. Melihat dari beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk bisa membantu mengurangi berat badan, maka kita bisa melihat cara seperti misalnya adalah dengan melakukan program diet dan juga berolahraga. Beberapa cara tersebut adalah merupakan cara yang biasanya kita lakukan untuk bisa membantu menurunkan berat badan. Ada beberapa hal yang juga bisa mempengaruhi dari sisi kelebihan berat badan yaitu salah satunya adalah dari sisi asupan vitamin.

weights

weights

Ada penelitian yang pernah dipublikasikan dalam sebuah journal of the American College of Nutrition yang memperlihatkan bahwa ada juga kemungkinan hubungan yaitu adalah antara berat badan dengan jumlah konsumsi vitamin dan mineral ke dalam tubuh kita. Sebagai salah satu contoh misalnya adalah bahwa konsumsi vitamin A yang sesuai ternyata juga dapat saja membantu untuk bisa menjaga dari proporsi berat badan yang sehat.

Peneliti tersebut memberikan analisis dan juga tanggapan terhadap lebih dari 18 ribu orang Amerika dengan survei yaitu adalah tentang nutrisi yang telah dilakukan selama tujuh tahun. Mereka telah menemukan bahwa dibandingkan dengan orang dewasa yang mempunyai berat badan normal. Orang dewasa yang mengalami dari obesitas mempunyai asupan 5 sampai 12 persen lebih rendah dari mikronutrien.

Melihat dari sisi jika dibandingkan dengan orang dewasa yang mempunyai berat badan normal, orang dewasa yang mengalami dari obesitas sebanyak lebih dari 20 persen mengalami dari kekurangan vitamin A, C serta magnesium. Mereka mengalami kekurangan vitamin E, kalsium E dan juga D.

Vitamin A mempunyai peran dari sisi regulasi sel lemak dan juga hormon yang berpedan dalam menjaga berat badan agar tetap sehat. Vitamin D mempunyai peran untuk bisa melepaskan leptin, hormone yang bisa mengontrol rasa lapar dan juga mengatur banyak lemak yang boleh disimpan dalam tubuh.

Kekurangan dari kedua vitamin tersebut akan bisa mempengaruhi berat badan kita untuk bisa bertambah. Tetapi sayangnya fakta tersebut juga memperlihatkan bahwa 40 persen dari seluruh orang dewasa, ternyata juga tidak mengkonsumsi jumlah vitamin A,C,E,D, kalsium dan magnesium seperti dilansir dari halaman prevention.